• No.Telp

    (031) 806 1010
  • Waktu Pelayanan

    Senin - Jumat, 07:00 - 16:00
  • Alamat

    Jl. Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo

PPDB

  • Home
  • Berita
  • Pendidikan

SPUBER

14 Oktober 2022

Perkuat Siswanya Berbahasa Inggris SMP Sepuluh Nopember Hadirkan Mr Graeme Steel Dari Australia

SIDOARJO (Radarjatim.id) Upaya memperkuat siswanya mendalami bahasa Inggris, mulai Grammer and Conversation. SMP Sepuluh Nopember Sidoarjo menghadir guru dari Australia, yakni Mr. Graeme Steel dari Macquarie University, Sidney Australia. Dengan harapan siswanya termotivasi dan lebih semangat untuk belajar bahasa Inggris.

Menurut Kepala SMP Sepuluh Nopember Sidoarjo, Saiful Tulus Jatmiko, S.Pd M.Pd pihaknya menghadirkan guru Bahasa Inggris ini karena di sekolahnya memang ada kelas Internasional. Jadi Mr. Graeme Steel ini telah mengisi seminar kepada anak-anak kita yang kelas IX/kelas Internasional. Sekaligus memenuhi rangkaian program ‘Spuber Language Cultur Expo 2022’ yang kami selenggarakan hingg 14 Oktober 2022 ini, yang dibutup dengan Bazar hasil karya siswa.

Jadi Mr. Graeme Steel ini untuk mengajari praktek langsung berbahasa Inggris, bagi anak-anak, khususnya kelas IX Internasional. Dia juga mengajar di Sekolah Surabaya International School. “Tadi Mr. Graeme sangat senang dan antuias dalam memberikan materinya. Termasuk memberikan tips-tips bagaimana belajar Bahasa Inggris secara praktis. Anak-anak juga terlihat, asyik menikmati, dan berkomunikasi secara lanhsung,” terang Tulus Jatmiko.

Usai memberikan materi seminar, Mr. Graeme langsung keling melihat stan-stan bazar karya siswa. Terlihat sangat senang dan menikmati beberapa makanan tradisional. “I Like Donuts,” ungkapnya dengan tersenyum kepada siswa yang jaga stan.

Mr. Graeme juga mengaku sangat senang dengan siswa SMP Sepuluh Nopember karena anak-anaknya ramah-ramah, mudah bergaul dan sudah banyak yang bisa berbahasa Inggris walaupun belum bagus. “Ok, see you again. I Like Donuts,” pungkas Mr. Graeme Steel sembari melambaikan tangan dari dalam mobil untuk berpamitan.(mad)