• No.Telp

    (031) 806 1010
  • Waktu Pelayanan

    Senin - Jumat, 07:00 - 16:00
  • Alamat

    Jl. Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo

PPDB

  • Home
  • Berita
  • Pendidikan

SPUBER

06 Februari 2024

Selamat Ulang Tahun Ibu

Banyak hari di setiap harinya untuk diperingati, baik peringatan hari nasional, hari libur nasional, dan lain sebagainya. Namun hari ada pula hari yang begitu penting untuk diingat hingga dirayakan, yakni hari ulang tahun. Hari ulang tahun punya ciri khas tersendiri untuk dirayakan/diperingati, hari spesial bagi setiap orang dan merupakan hari kasih sayang dengan banyak harapan baik di dalamnya untuk ke depannya.

Ulang tahun adalah hari yang ditunggu tunggu oleh setiap orang, hari di mana kita memulai kehidupan baru setelah keluar dari rahim seorang ibu. Ulang tahun dapat menjadi momen yang tepat untuk merenung tentang perubahan serta pertumbuhan dalam diri.

 

Ketua Yayasan Purnama Ibu Hj. Misti Hariasih, S.E.,M.M. Tepat di tanggal 06 Februari 2024 merayakan ulang tahun ke 61 tahun, doa selalu terselip untuk ibu tercinta, berkah di umur yang bertambah serta selalu menjadi pembimbing serta ibu yang selalu jadi teladan kami.

 

Persiapan kemeriahan untuk perayaan ulang tahun Ibu kami begitu meriah, dengan hiasan warna merah muda dan putih menjadi hiasan tema perayaan ulang tahun Ibu.Perayaan meriah juga dirasakan oleh siswa siswi SMP - SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo, dengan dibagikannya voucher kepada setiap siswa dan siswi untuk bisa membeli makan siang secara GRATIS di kantin sekolah, serta tak hanya itu beberapa pedagang dari luar juga didatangkan di lapangan tengah SMP - SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo, Bakso, Soto, Siomay, Batagor, Mie Ayam, Pempek, Seblak, dan lain sebagainya yang telah dipesan untuk acara tersebut.

 

 

Ucapan terima kasih serta doa selalu diucapkan oleh siswa dan siswi SMP - SMK Sepuluh Nopember akan acara meriah ini.