• No.Telp

    (031) 806 1010
  • Waktu Pelayanan

    Senin - Jumat, 07:00 - 16:00
  • Alamat

    Jl. Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo

PPDB

  • Home
  • Berita
  • Prestasi

SPUBER

18 Maret 2023

SMP SEPULUH NOPEMBER MENGGELAR LOMBA MELUKIS DAN MENGGAMBAR SE-SIDOARJO

SIDOARJO (Radarjatim.id) — Puluhan siswa SD/MI Negeri dan Swasta dari berbagai wilayah di Sidoarjo, beramai-ramai mendatangi Aula SPM Sepuluh Nopember, yang terletak di Desa Siwalanpanji, Kec Buduran Sidoarjo. Sambil didampingi orang tuanya, mereka ternyata mengikuti lomba menggambar dan melukis, yang diselenggarakan oleh SMP Sepuluh Nopember Sidoarjo.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka peringatan Hari Hutan Internasinal tersebut, sekaligus memperkenal atau mempromosikan SMP Sepuluh Nopember Sidoarjo. Bertepatan dengan jelang PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) 2023/2024, dan prosesi pembukaannya dilakukan oleh Kepala SMP Sepuluh Nopember Sidoarjo, Saiful Tulus Jatmiko, S.Pd M.Pd, pada Sabtu (18/3/2023) pagi.

Ketua Panitia Lomba Menggambar dan Melukis, Dessy Triska Sumari, S.Pd menjelaskan kalau kegiatan ini adalah dalam rangka peringatan Hari Hutan Internasional dengan mengambil tema ‘Jaga Hutan Kita Lindungi Hutan Kita’ sehingga gambar dan melukisnya juga tentang hutan, tentunya sesuai dengan tema.

Ia katakan kalau sekarang ini juga jelang PPDB 2023/2024, sehingga bisa sekaligus mempromosikan sekolah kepada anak-anak sekolah dasar. “Kualitas dan sarana sekolah SMP Sepuluh Nopember ini mereka juga akan lebih paham, dengan harapan mereka nantinya juga berminat melanjutkan di sini,” katanya.(mad)

Mereka yang juara menggambar:
1. Nur Mala
Sekolah MI Darusalam Sugihwaras Candi Sidoarjo.
2. Sinta Ayu Trihapsari
Sekolah SDN Kalitengah Tanggulangin
3. Anisa Zulfika Suroya
MI Mamba’ul Maarif NU Krembung.

Untuk juara melukis:
1. Chrisra Lucyna W
SDN Banjarbendo Sidoarjo/Sanggar Lukis Djogja.
2. Zahirah Fitriya Rojik MI Islamyah
3. Fahira Anindita Putri Mahardi SDN Tambakrejo/Sanggar Ceria.